Rabu, 24 September 2014   |   Khamis, 29 Dzulqaidah 1435 H
33
Anda pengunjung ke
Sejak 01 Muharam 1428
( 20 Januari 2007 )
IMAGE GALLERY
AGENDA

 

RESENSI BUKU

Page « 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 »
02 Februari 2010

Setangkai Selasih dari Kekasih

Setangkai Selasih dari KekasihBuku ini merupakan kumpulan ucapan doa, kritik, saran, dan nasehat dari para pegiat Melayuonline.com dan orang-orang yang peduli terhadap situs ini, baik dari Indonesia maupun dari negeri serumpun seperti Malaysia atau Brunei Darrusalam. Buku ini diterbitkan bertepatan dengan ulang tahun Melayuonline.com yang pertama (20 Januari 2007-20 Januari 200... detail... »
01 Februari 2010

1001 Saddam

1001 SaddamSuatu ketika terdapat dua orang yang saling berdebat. Orang pertama menyatakan: “Ketika manusia berinteraksi secara sadar dengan lingkungan tempat hidupnya pasti akan mengalami kegelisahan.” detail... »
30 Januari 2010

Panggil Aku Osama

Panggil Aku OsamaBuku karya Chaidir ini masih berisi pandangan-pandanganya tentang ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, dan keamanan baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Sebagai ketua DPRD Riau yang memiliki banyak ruang yang luas untuk mendapatkan informasi, wajar jika Chaidir menuliskan informasi tersebut. detail... »
30 Januari 2010

Hikayat Hang Tuah Analisis Struktur dan Fungsi

Hikayat Hang Tuah Analisis Struktur dan FungsiKetika kita membincangkan tema sastra, hal pertama kali yang teringat adalah pandangan Plato mengenai sastra. Menurut Plato, sastra hanyalah mimesis, tiruan atau gambaran dari kenyataan. Artinya, yang diekspresikan dalam karya sastra adalah kenyataan yang kurang, padahal yang ingin dicapai orang adalah ide-ide yang ada di balik kenyataan tersebut. ... detail... »
30 Januari 2010

Membaca Ombak

Membaca OmbakBuku sebagai sebuah benda “mati” (tidak dapat dimaknai atau diartikan) baru akan “hidup” (dapat dimaknai atau diartikan) jika manusia melakukan sesuatu aktivitas pada buku tersebut. Seperti halnya dengan pisau, sebagai benda “mati” dia tidak akan bermakna, namun ketika manusia memakainya untuk memotong semangka atau menusuk perut orang lain, maka p... detail... »
30 Januari 2010

Mengenal Pelalawan Aneka Istilah Budaya, Permainan Rakyat, Peralatan, Makanan Khas, Flora dan Fauna

Mengenal Pelalawan Aneka Istilah Budaya, Permainan Rakyat, Peralatan, Makanan Khas, Flora dan FaunaBuku di hadapan Anda ini adalah buku yang berisikan informasi singkat mengenai aneka istilah budaya, permainan rakyat, peralatan, makanan khas, flora, dan fauna yang ada di Kabupaten Pelalawan, Riau. Meskipun ditulis dalam bentuk ensiklopedi yang dilengkapi dengan foto dan informasinya singkat dan sederhana, buku ini memberikan cukup bahan pengetah... detail... »
Page « 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 »